Cara Membuat Widged SMS Gratis di blog


Artikel ini terinsirasi dan mendukung layanan SMS Gratis di http://sms-online.web.id. untuk lebih jelasnya Langsung saja ke TKP ….

Berikut ini langkah-langkah untuk menambahkan Widget Free SMS Online pada WordPress :

Pertama : Kita masuk ke menu Admin WordPress kita lalu masuk ke menu Appearance lalu pilih Widget.

Kedua : Pilih Widget Text, lalu masukkan ke Sidebar WordPress kita ( bisa dengan Drag and Drop atau dengan klikADD ).

Ketiga : Setelah Widget ada di posisi Sidebar yang kita inginkan maka selanjutnya kita edit Widget ini dan masukkan Script di bawah ini :

<iframe name=”I2″ src=”http://sms-online.web.id/widget”
width=”270″ height=”350″> not support
</iframe>

Kalo sudah selesai, klik Save.

Keempat : Selanjutnya kita lihat hasil setting tersebut dengan membuka websites kita tersebut. Dan kita bisa coba untuk kirim SMS gratisan… Selamat mencoba…


Selamat Mencoba
Sumber :http://catt-aswandi.blogspot.com/2010/04/cara-membuat-widget-sms-gratis-di.html

 

 

 

Iklan

13 Comments

Add yours →

  1. Wah, mantabs nih… ^^
    Berkunjung untuk hari ini, mampir ke tempat ane juga sob… ^^

  2. mantap gan, lam kenal

  3. Wah bisa buat artikel juga nih. Makasih gan

  4. thanks for this article – your blog like good, thank. .dont forget visit back my site

  5. Education Bulletin Februari 6, 2012 — 18:57

    bang ko ngga bisa ya? malah nongol tulisan not suport

  6. iya gan ko ga bisa juga ya di ane 😦
    bantu dong gan 😦

  7. coba visit adhani.com, di situ ada info lebih lengkap.

  8. Kalau utk wordpress.com gmna ya caranya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: